Sabtu, 18 April 2015

Apple Cider Vinegar dan Perawatan Kulit 1

Karena tidak ada rahasia untuk obsesi saya dengan bahan-bahan untuk perawatan kulit, saya tidak perlu lagi menyembunyikan kebenaran. Saya tidak harus memuat pada cuka sari apel malu, atau takut hukuman untuk ramblings saya di kebajikan. Yang benar adalah kita tidak harus melihat sulit atau jauh untuk perbaikan kulit yang sempurna. Membaca tentang hutan berry terbaru atau laut heran untuk kulit, perusahaan kosmetik yang memiliki kita berlomba untuk counter kecantikan untuk keajaiban berikutnya dalam stoples. Jangan tergoda! Saya tidak menyangkal bahwa ada dapat kemajuan dalam perawatan kulit dan dari waktu ke waktu yang menakjubkan aktif baru ditemukan. Apa yang saya katakan adalah bahwa ada juga rak yang sudah dilapisi dengan keajaiban kulit, pantries penuh aktif yang akan memberikan hasil yang Anda harapkan. Jadi, bukannya mengejar janji dalam botol, balap ke lorong kecantikan, loading pada produk yang membuat janji-janji kosong dan kemudian merasa dikecewakan oleh uang Anda terbuang pada lagi "kulit menyempurnakan, kerut penghapusan, jerawat kejutan listrik" produk, lihat dengan rak-rak toko bahan makanan lokal untuk semua keajaiban kulit dan keajaiban yang Anda butuhkan.

Cuka sari apel (ACV) telah menjadi salah satu bahan kulit favorit saya untuk beberapa waktu. Konsumen mungkin ban yang lama yang sama, sama tua ketika datang untuk apa yang mereka gunakan untuk kulit mereka, tapi manfaat ACV begitu banyak dan beragam kapasitas kulit Anda untuk penyerapan keuntungan ini tidak akan pernah berhenti.

Fermentasi digunakan untuk membuat sari menjadi cuka. Selama proses ini, bakteri dan ragi memecah gula dalam sari. Pertama gula diubah menjadi alkohol, dan ketika alkohol fermentasi lebih lanjut, Anda mendapatkan cuka. Cuka berasal dari kata Perancis, yang berarti, "anggur asam." Bahan utama dari cuka sari apel adalah asam asetat, namun juga mengandung asam lainnya (laktat, sitrat dan malat), vitamin, garam mineral, dan asam amino.

Ada beberapa atribut kunci ACV untuk menjaga kulit indah, dan pengelupasan kulit adalah salah satunya. Exfoliating adalah elemen kunci untuk menjaga kesehatan kulit awet muda. Ada beberapa cara untuk terkelupas, dan salah satunya adalah dengan "mencerna" sel-sel kulit mati, asam dalam cuka sari apel yang dilakukan. Pergantian sel ringan ini banyak digunakan sebagai pengobatan kulit untuk memperbaiki, melembutkan, dan tekstur kulit halus. Lapisan kulit baru, pernah mengungkapkan, lebih bersemangat, muda, dan sehat.

Dengan pH yang sama dengan kulit, AVC membantu memulihkan dan menyeimbangkan kulit Anda pH dan asam mantel. Hal ini juga merupakan kunci untuk, kulit indah sehat. Mantel asam adalah kombinasi dari sebum (minyak) dan keringat pada permukaan kulit. Penghalang ini melindungi kulit dan membuatnya kurang rentan terhadap kerusakan lingkungan (asap, matahari dan angin), kurang rentan terhadap dehidrasi, dan juga menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur asing (memungkinkan kulit menjadi lebih sehat dan memiliki lebih sedikit pelarian dan noda. Jerawat , alergi dan masalah kulit lainnya menjadi lebih parah karena kulit menjadi lebih basa). "Mild" sabun sering basa (pH 9,5-11), dan menghapus perlindungan asam alami serta ekstrak lipid pelindung (lemak) dari kulit. Mencuci dengan sabun dapat meningkatkan kondisi alkali dan membuat kulit lebih rentan terhadap iritasi dan infeksi. Kebanyakan orang yang membersihkan dengan produk yang mogok mantel asam dan menyebabkan masalah kulit meningkat. Menyeimbangkan pH Anda adalah bagian penting dari menjaga kesehatan kulit.

Ketika datang ke obsesi dengan cuka sari apel, Dr Bragg perlu disebutkan. Dia telah diperjuangkan, dirintis dan disebut-sebut kesehatan dan kulit manfaat jauh lebih lama (dan keras) maka I. Ketika membuat produk saya menggunakan cuka nya. Ini adalah yang terbaik yang saya telah menemukan.

http://www.drfranklipman.com/apple-cider-vinegar-and-skin-care/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar