Selasa, 21 April 2015

Cara Perawatan untuk Red, Kulit Sensitif 2

Anda juga mungkin ingin mencoba produk yang termasuk alami anti-inflamasi, karena ini dapat membantu kulit tenang dan mengurangi kemerahan:

    Menenangkan Moisture untuk Wajah, Leher & Kulit Kepala: Segera menenangkan dan hidrat kulit memerah, dengan ekstrak oat untuk mengurangi kemerahan dan gatal. Juga termasuk menenangkan alami lidah buaya.
    Lotus Bulan Balancing Serum Kulit: Mengandung antiperadangan alami seperti minyak buah rosehip, minyak biji zaitun, dan calendula, serta menenangkan chamomile dan alpukat.
    Acure Organics Sensitif Pembersih Wajah: Mengandung minyak argan menenangkan, probiotik, dan minyak biji labu, serta asam lemak omega dan acai berry untuk menenangkan, menenangkan, dan kemerahan jinak.

Untuk Mengobati Flare-Up

Setelah Anda mendapatkan flare up, menahan diri untuk menjadi kasar dengan kulit Anda. Sebaliknya, lanjutkan dengan pembersih yang lembut dan pelembab, dan kemudian mencari produk perawatan yang akan membantu mengurangi penderitaan Anda.

    Penyelamatan + Bantuan Semprot: Mengandung chamomile dan mentimun, yang memberikan menenangkan, dan manfaat kulit pelunakan. Juga memiliki lili air, yang secara alami menghilangkan panas, dan valerian dan comfrey, yang keduanya memberikan manfaat anti-inflamasi. Gunakan untuk menghilangkan panas dan kemerahan kapan saja, di mana saja. Untuk tindakan pendinginan ekstra, simpan dalam lemari es.
    Juice Beauty Hydrating Mist: Rosehip, ylang ylang, resveratrol dan jus organik nada, menyegarkan, dan hidrat untuk menghilangkan panas dan kulit tenang.
    Lotus Bulan Cherry Blossom Healing Menenangkan: Jika kulit Anda benar-benar menyakitkan, Anda mungkin ingin mencoba produk ini. Ini membantu, kulit yang teriritasi super kering untuk menyembuhkan lebih cepat, dengan menenangkan alami ekstrak willowherb, shea butter, dan ekstrak centella asiatica.

Anda juga bisa membuat masker sendiri untuk membantu membawa kulit Anda kembali normal:

    Mentimun-oatmeal: Campurkan satu cangkir oatmeal dengan cincang mentimun dalam blender. Tambahkan beberapa yogurt untuk pelembab ekstra. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas.
    Teh hijau: Brew teh hijau, biarkan dingin, kemudian rendam kain lap dan berlaku untuk wajah Anda. Biarkan selama 10-20 menit. Anda tidak perlu bilas kecuali jika Anda ingin.
    Aloe vera: Dapatkan beberapa aloe-semurni mungkin-dan berlaku untuk daerah merah kulit Anda seperti pelembab.
    Campur Anda sendiri: Gunakan bahan-bahan seperti lavender (meredakan peradangan), akar licorice (ampuh anti-inflamasi dengan senyawa yang mengurangi kemerahan), feverfew (membantu mengurangi garis-garis merah kecil), chamomile, pohon teh, yoghurt, madu, dan oatmeal.

Makeup Tips

    Gunakan concealer kuning berbasis untuk menyembunyikan kemerahan.
    Cobalah yayasan alami dan organik lebih banyak dan produk make up lain untuk meminimalkan iritasi. Beberapa pilihan yang baik termasuk uap Kecantikan Organik, Jane Iredale, dan Alima Murni.

Apakah Anda memiliki solusi yang baik untuk kemerahan dan rosacea? Silakan berbagi tips.

http://www.drfranklipman.com/how-to-care-for-red-sensitive-skin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar