Senin, 20 April 2015

Cara Perawatan untuk Red, Kulit Sensitif 1

Cara Perawatan untuk Red, Kulit Sensitif

The American Academy of Dermatology mengatakan bahwa kulit sensitif mempengaruhi jutaan orang, menyebabkan masalah tidak nyaman dan memalukan. Sebuah studi 2011 menemukan bahwa dari 994 subyek ditanya, hampir 45 persen menyatakan memiliki kulit sensitif atau sangat sensitif. Gejala merepotkan termasuk kekeringan, kulit kombinasi, gangguan dermatologis, dan reaktivitas kulit yang lebih tinggi untuk kosmetik dan faktor lingkungan.

Merawat merah, kulit sensitif bisa membuat frustasi. Ini rapuh dan reaktif, dan tampaknya bereaksi terhadap sebagian besar segala sesuatu yang kita menempatkan di atasnya. Berikut lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan hal itu, bagaimana Anda bisa mencegahnya, dan bagaimana Anda dapat mengobati suar-up.

Bagaimana Kemerahan wabah Kulit kami

Kadang-kadang kita mungkin mengalami kemerahan sementara yang disebabkan oleh terlalu banyak sinar matahari atau sedikit disiram di saat yang memalukan. Mereka yang melihat kemerahan lebih sering, bagaimanapun, mungkin menderita rosacea, penyakit kulit umum yang mempengaruhi sekitar 13 juta orang Amerika.

Gejala mungkin termasuk:

    Kemerahan umum
    Pembengkakan
    Benjolan
    Jerawat
    Pembuluh darah yang terlihat
    Peradangan
    Episode pembilasan dan kemerahan pada wajah dan leher
    Penebalan kulit

Untuk Mencegah Ini

Kita belum tahu pasti apa yang menyebabkan rosacea, tetapi tampaknya berjalan dalam keluarga, dan biasanya lebih umum pada orang dengan kulit yang adil. Untuk mengurangi flare-up, coba tips berikut:

    Hindari keras dan pengeringan sabun digunakan pelembab, bergizi pembersih yang bebas pewangi
    Mencuci lembut-menghindari menggosok keras dan agen pengelupasan tajam
    Gunakan tabir surya setiap hari-memilih, pilihan non-kimia yang aman seperti seng oksida. Sementara itu, hindari paparan sinar matahari sebanyak mungkin.
    Hindari pemicu makanan seperti minuman panas, makanan pedas, alkohol, dan besar, panas makanan.
    Dapatkan asam omega-3 lemak yang cukup dalam diet Anda-mereka alami membantu mengurangi peradangan. Salmon, ikan asin, kenari, biji rami, dan mackerel adalah sumber yang baik.
    Hindari perawatan kasar seperti microdermabrasion dan produk asam seperti asam alpha-hydroxy karena mereka dapat memperburuk peradangan dan menyengat.

http://www.drfranklipman.com/how-to-care-for-red-sensitive-skin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar