Minggu, 19 April 2015

Bisa SLS Krim Anda akan Membuat Anda Lebih buruk Eksim

Bisa SLS Krim Anda akan Membuat Anda Lebih buruk Eksim?

The National Institute of Arthritis dan Musculoskeletal dan Penyakit Kulit (NIAMS) menyatakan bahwa sekitar 15 juta orang di Amerika Serikat menderita eksim, jenis dermatitis yang menyebabkan iritasi kronis, kemerahan, retak, dan kulit kering. Kondisi ini bisa memalukan, tidak nyaman, dan bahkan menyakitkan, dan dapat terus menyala selama bertahun-tahun.

Pasien berjuang dengan eksim tahu bahwa yang terbaik untuk menggunakan menenangkan krim dan lotion untuk mengurangi gejala, tetapi banyak yang tidak tahu bahwa produk yang mereka gunakan benar-benar bisa membuat eksim mereka buruk. Sebuah studi baru-baru ini, misalnya, menemukan bahwa menggunakan beberapa krim emolien sebenarnya dibuat untuk menenangkan eksim bisa memperburuk kondisi, semua karena salah satu bahan-sodium lauryl sulfate (SLS).
Eksim Cream Peningkatan Dehidrasi Kulit

Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Dermatology (2010) menunjukkan bahwa krim berair BP-salah satu emolien yang paling banyak diresepkan untuk pengobatan eksim-benar mengurangi ketebalan kulit yang sehat selama empat minggu lebih dari 10 persen, meningkatkan kehilangan air sebesar 20 persen. Profesor Richard Guy, salah satu penulis studi, mengatakan krim ini akan memperburuk mereka kering, ruam gatal yang umum pada orang dengan eksim.

Apa yang para peneliti berpikir menyebabkan masalah ini? Mereka menyatakan bahan yang paling mungkin adalah sodium lauryl sulfate (SLS).
Apa sodium lauryl sulfate?

SLS adalah senyawa kimia yang digunakan sebagai agen berbusa dalam produk perawatan pribadi seperti mencuci tubuh dan shampoo, serta deterjen dan produk industri. Dalam perawatan kulit, itu sering digunakan untuk membuat, tekstur yang kaya krim. Dalam pasta gigi, telah ditemukan untuk meningkatkan risiko sariawan atau sariawan, dan dikenal untuk mengiritasi kulit dengan kontak yang terlalu lama. Bahkan, SLS digunakan dalam tes laboratorium untuk sengaja mengganggu dan merusak lapisan luar kulit.

Tidaklah mengherankan kemudian bahwa peneliti percaya SLS dalam krim berair adalah apa yang menyebabkan penipisan kulit. Profesor Guy menawarkan kesimpulan ini: "Penelitian kami telah menemukan bahwa menggosok krim berair yang mengandung SLS ke dalam kulit menipis pelindung ini, membuat kulit lebih rentan terhadap iritasi oleh bahan kimia. Jadi untuk menggunakan krim ini pada kulit exzemous, yang sudah tipis dan rentan terhadap iritasi, kemungkinan akan membuat kondisi lebih buruk. "
Apa yang harus Gunakan Sebaliknya?

Studi ini menunjukkan betapa pentingnya untuk mempertahankan lapisan luar pelindung pada kulit. Lapisan itu adalah apa yang membuat kulit yang sehat dan lembab, dan ketika itu dilucuti atau rusak, kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Kulit dikompromikan bahkan lebih rapuh, karena beberapa dari lapisan luar telah rusak. Oleh karena itu menjadi penting untuk membaca daftar bahan dan pastikan Anda menggunakan produk yang tidak akan memberikan kontribusi terhadap kerusakan tersebut.

Mereka yang menderita eksim mungkin akan lebih baik menggunakan salep daripada krim, dan memilih produk yang mengandung bahan-bahan yang lebih aman. Periksa dengan dokter kulit Anda, membaca label, dan mempertimbangkan untuk mencoba Murni Shea 100% Organic Shea Butter, dan Earthbound Organik Chickweed dan calendula Cream, atau produk lain yang sejenis pengasuhan.

http://www.drfranklipman.com/could-sls-in-your-cream-be-making-your-eczema-worse/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar