Minggu, 19 April 2015

Apple Cider Vinegar dan Perawatan Kulit 2

Di website Bragg mereka daftar manfaat ini:

    Mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat
    Membantu mengontrol berat badan
    Meningkatkan pencernaan & pH seimbang
    Membantu menenangkan tenggorokan kering
    Membantu membuang racun lumpur tubuh
    Membantu menjaga kesehatan kulit
    Membantu mempromosikan muda, tubuh yang sehat
    Menenangkan kulit yang teriritasi
    Meredakan nyeri otot dari latihan

Yang ringan dibandingkan dengan semua hal yang mengherankan orang mengklaim itu dapat dilakukan. Hal ini tidak mengherankan bahwa ACV digunakan dari segala sesuatu dari pembersih perak membersihkan kulit jerawat. Hippocrates, Bapak Kedokteran, merawat pasien dengan cuka sari apel alami di 400 SM, sehingga mungkin tampak baru bagi Anda, tetapi kebajikan telah disebut-sebut sepanjang sejarah.

Dengan semua gembar-gembor bahwa ACV mendapat sulit untuk memilah-milah apa yang benar-benar bekerja dan apa yang tidak. Saya telah menggunakan ACV dengan sukses besar di kedua produk saya dan di spa saya. Seiring dengan beberapa rumus saya terbukti menggunakan ACV (toner dan masker), berikut adalah beberapa obat AVC favorit saya:

Bilas rambut: Cuka sari apel menghilangkan residu membangun-up pada rambut, meninggalkan lembut dan mengkilap. Campur cuka sari apel cangkir ¼ dengan 2 gelas air. Terapkan setelah keramas.

Penghilang noda: Untuk noda berry di tangan menggunakan cuka sari apel lurus.

Sunburn: Tambahkan 1 dan 1/2 cangkir cuka sari apel untuk mandi.

Detox mandi: Tambahkan 1 dan 1/2 cangkir cuka sari apel, 1and1 / 2 cangkir garam Epsom dan ¼ cangkir lumpur laut mati (opsional, jika Anda dapat menemukannya) untuk mandi.

Ketombe: Campur cuka sari apel 1 bagian 3 bagian air hangat, oleskan pada kulit kepala. Gunakan toner rambut botol / pewarna atau botol yang memiliki ujung runcing yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan cairan langsung pada kulit kepala Anda.

Deodorant: Sejak ACV membantu mengatur tingkat pH kulit, hal ini membantu untuk menghilangkan bakteri penyebab bau. Untuk ketiak menggunakan bola kapas untuk menerapkan, untuk kaki: Tambahkan ½ cangkir cuka sari apel ke mangkuk air; rendam kaki.

Jerawat: Campurkan 1 bagian ACV, dan 3 bagian Rooibos tea dan berlaku untuk noda. Anda dapat menambahkan setetes Tea Tree Oil atau minyak Oregano juga.

pH balancing toner: Campurkan 1 bagian ACV dengan air 4 bagian untuk dasar Anda.

Untuk jerawat / kulit berminyak menggantikan air dengan teh roobois.

Untuk kulit kering menggantikan air dengan teh chamomile atau air mentimun-infused (meninggalkan beberapa iris mentimun dalam semalam air).

Untuk kulit penuaan menggantikan air dengan teh hijau, hitam atau putih.

Kulit menyempurnakan masker: 1 sendok teh lumpur laut dalam, 1 sendok teh air mawar, ¼ sendok teh cuka sari apel, 1/8 sendok teh yoghurt, 1/16 sendok teh ragi gizi, 1 sendok teh kombucha. Campur semua bahan bersama-sama. Untuk menyeimbangkan tekstur, Anda dapat menambahkan lebih banyak lumpur atau yogurt (menebal) atau kombucha atau air (tipis). (Jika Anda tidak dapat menemukan lumpur laut dalam atau air mawar lokal Anda dapat menghilangkan mereka dari topeng menggantikan lumpur dengan garut dan air mawar dengan air biasa. Jika tidak ingin melakukan swap saya menyarankan Anda dapat membeli lumpur laut dalam dan air mawar online di www.sumbody.com).

Dan last but not least, jika Anda memiliki pegal, tangan dan kaki bengkak: Gosok mereka dengan cuka sari apel kecil.
Seluk beluk:

Dalam:

    Memahami umum, bahan-bahan yang dapat diakses, dan bagaimana mereka mengubah kulit.
    Menggunakan aktif lokal bersumber dari dapur Anda.

Keluar:

    Harus menjalankan dan membeli apapun dan setiap keajaiban bahan baru untuk kulit.
    Yang dijual pada ide-ide yang baru lebih baik, dan tidak lebih eksotis.


http://www.drfranklipman.com/apple-cider-vinegar-and-skin-care/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar