Rabu, 22 April 2015

Fragrance Bau! 1

Fragrance Bau!
4 Alasan untuk Berhenti Menggunakan Scented Produk

Saya paham. Kita semua ingin berbau harum. Bahkan ada industri multi-miliar dolar yang didedikasikan untuk menjamin bahwa kita lakukan. Kita bisa mencium bau seperti kering baris lembar, bunga musim semi, sungai gunung jika kita memilih demikian, tapi mungkin ada alasan kita tidak alami berbau seperti salah satu dari mereka. Dan mungkin kita tidak dimaksudkan untuk, setidaknya tidak dengan cara kimia-basah kuyup itu sedang dilakukan saat ini.

Tujuh hari seminggu, kebanyakan orang memadamkan tubuh mereka dalam wewangian sintetis dan parfum. Dan kita tidak hanya berbicara tentang spritz sesekali parfum atau cologne. Kita bicara setiap hari, beberapa eksposur untuk senyawa kimia beracun yang membentuk wewangian sintetis yang ditemukan di hampir setiap produk dibayangkan, termasuk kosmetik, produk perawatan pribadi, pembersih rumah tangga, udara penyegar, pengharum, deterjen, pengering seprai dan sebagainya . Sementara mereka mungkin berbau harum, efeknya apa-apa tapi. Inilah mengapa saya pikir semua orang harus melangkah keluar dari bawah aroma awan:
1. Wewangian Tidak tinggal di Permukaan - Mereka Pergi Jauh

Bila Anda busa-up atau semprot bawah tubuh dan rumah dengan produk beraroma, tubuh Anda menyerap banyak bahan kimia melalui kulit, hidung dan mulut. Meskipun mungkin tidak tampak seperti masalah besar, perlu diingat, setiap bahan kimia yang secara tidak sengaja menelan memiliki efek pada tubuh dan itu jarang baik. Tubuh Anda kemudian harus bekerja keras untuk menyaring karena banyak racun karena dapat, namun ada juga yang sulit untuk menghilangkan, sementara yang lain dapat berkeliaran untuk jarak jauh. Either way, semua racun membangun dari waktu ke waktu dapat memicu masalah.
2. Rose oleh Setiap Nama lain ....

Hari-hari ini, kata "aroma" pada dasarnya adalah sebuah eufemisme untuk hampir 4.000 atau begitu berbeda bahan kimia yang dapat berakhir di produk Anda beraroma. Kebanyakan "wewangian" sintetis, dan racun bagi tubuh kita berbasis minyak bumi, mampu memicu masalah kulit, alergi, kesulitan pernapasan, hormonal, metabolisme dan masalah tiroid, bahkan kanker tertentu dan kerusakan saraf. Sederhananya, kita tahu bahwa paparan bahan kimia dalam wewangian dan produk beraroma merusak kesehatan. Selain itu, ada orang-orang yang berteori bahwa paparan jangka panjang untuk beberapa bahan kimia ini juga dapat dihubungkan dengan perkembangan gangguan otak seperti Alzheimer dan Parkinson, meskipun link belum ditembaki dulu. Sementara itu meskipun, saran saya adalah, lebih baik aman daripada menyesal, jadi berhenti spritzing dan memberikan produk beraroma boot.

http://www.drfranklipman.com/fragrance-stinks-4-reasons-to-stop-using-scented-products/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar