Sabtu, 18 April 2015

Fragrance Bau! 2

3. Wewangian Apakah Misterius Kimia Cocktails

Mengidentifikasi bahan kimia individu yang membentuk aroma tertentu, sayangnya, hampir tidak mungkin bagi konsumen. Mengapa? Karena produsen tidak perlu daftar setiap bahan dalam aroma brews milik mereka. Bukannya berteriak pada label, bahan dipertanyakan bisa bersembunyi di balik kata "aroma." Jadi sejauh pembuat yang bersangkutan, itu semua baik. Seperti menangkap semua frase, "rasa alami" yang sering muncul pada label makanan olahan, "aroma" digunakan untuk efek yang sama, menjaga rahasia perusahaan yang aman dan konsumen beresiko. Dan itu hanya bau.
4. Pikirkan Fragrance sebagai Layer Cake Beracun

Menurut advokat konsumen Environmental Working Group, selama hari rata-rata, perempuan yang terkena lebih dari 160 bahan kimia hanya dari kosmetik mereka sendiri. Tambahkan ke itu, beberapa produk mandi, produk rambut, produk pembersih dan beban atau dua laundri, dan jumlah paparan kimia sehari-hari naik lebih tinggi. EWG juga melaporkan bahwa tes aroma bahan telah menemukan rata-rata 14 senyawa tersembunyi per formulasi, termasuk yang terkait dengan gangguan hormon dan kerusakan sperma. Kalikan setiap produk beraroma Anda gunakan sehari-hari dengan faktor 14, semua bahwa paparan sukarela racun mulai terlihat seperti kegilaan belaka.
BAIK BONUS:

Semua ini tidak berarti bahwa anda harus menghabiskan sisa hari-hari Anda benar-benar bebas aroma, hanya menikmati 'em dengan cerdas, cara yang lebih sehat. Menjauhi wewangian sintetis dan mempertimbangkan penyesuaian aroma-jawab sederhana berikut:

    Beli hijau, kosmetik diberi wewangian, produk perawatan pribadi, pembersih rumah tangga, pelembut kain Anda dapat menemukan.
    Jika Anda sangat kecanduan produk wangi dan hanya menolak untuk menyerah, kemudian dipotong penggunaan kembali oleh setengah atau sepertiga atau air bawah. Pilihan lain: bergantian antara yang bersih, hijau, produk diberi wewangian dan favorit Anda wangi. Ini semua tentang mengurangi eksposur, dan lebih dari itu Anda melakukan yang lebih baik.
    Kenali orang racun buruk dengan nama dan reputasi dengan mengacu Panduan Konsumen EWG dan membeli sesuai.
    Cobalah membuat aroma Anda sendiri dari minyak esensial. Mereka terbuat dari bahan-bahan yang benar-benar alami seperti bunga, daun, rumput dan sebagainya, dan ramah terhadap tubuh Anda, rumah dan planet. Dan ingat - jangan tertipu meskipun dengan botol ditandai minyak wangi karena mereka hampir selalu terbuat dari bahan sintetis harus-to-hindari.


http://www.drfranklipman.com/fragrance-stinks-4-reasons-to-stop-using-scented-products/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar